Gerundelan dalam Helm (Pengantar)

Setiap perjalanan selalu menghasilkan cerita. Sudah banyak perjalanan yang saya lalui, tapi belum ada cerita yang saya tuliskan. Saya masih memiliki hutang terhadap segala kenangan selama tiga tahun tinggal dan bertualang di Tenggarong. Tentu saya akan menuliskannya suatu saat. Kali ini, ceritanya adalah tentang perjalanan singkat namun terasa panjang yang saya lalui setiap hari sepanjang Depok menuju Jembatan Besi.

Lebih banyak berupa uneg-uneg atau gerundelan dalam hati karena melihat sesuatu hal dalam perjalanan tersebut. Dan daripada dibiarkan terpendam dalam hati, lebih baik saya tuangkan dalam bentuk yang lebih sistematis..hehehe.

Selamat membaca.

Leave a Reply

